Template information

Home » » Lowongan kerja PT Mega Central Finance Cirebon

Lowongan kerja PT Mega Central Finance Cirebon

Written By preview on Minggu, 07 Juli 2013 | 07.35




Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki integritas yang tinggi untuk bergabung bersama kami, sebagai :

Desk Collection

Syarat:
- Wanita
- Pendidikan Min. D3
- Usia Max. 27 tahun
- Fresh Graduates / Berpengalaman
- Memiliki Kepribadian Jujur, Pekerja keras, dan Berorientasi pada target
- Dapat bekerja Multitasking dan bersedia Overtime.

Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah terakhir, transkrip nilai, kartu identitas, dan pas foto terbaru ukuran 4x6 ke alamat :

PT MEGA CENTRAL FINANCE
Komplek Ruko Kesambi Regency No.06
( Depan Bakso Sidodadi ) Cirebon

paling lambat Tgl : 06-07-2013

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan kerja , PT Mega Central Finance , Jobs September 2012. PT Mega Central Finance. Kesempatan Berkarir. Kami, perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang ...,Lowongan Kerja PT Mega Central Finance - Mega Central Finance adalah anak perusahaan PT Bank Mega yang bergerak dalam bidang pembiayaan khususnya kendaraan bermotor ...,PT Mega Finance Cab. Cirebon Jl. Pemuda No. 24 ... Lowongan Kerja Cirebon PT Trihamas Finance sbg AC; ... Loker Solo PT Central Santosa Finance untuk Lulusa...,Lowongan kerja PT. Cosma Mitra Sejahtera Indramayu PT Cosma Mitra Sejahtera, ... Lowongan PT Mega Central Finance Cirebon; Lowongan Sales Pupuk di Majalengka;,Lowongan Kerja PT Bina San Prima Cirebon PT. ... Lowongan PT Mega Central Finance Cirebon; Lowongan Sales Pupuk di Majalengka; Lowongan CV. Riringkuning Jaya Majalengka;,Lowongan kerja PT Mega Central Finace Cirebon. Diposkan oleh Admin Lokercirebon di Kamis, ... PT MEGA CENTRAL FINANCE Komplek Ruko Kesambi Regency No.06 Cirebon,Berikut ini hasil pencarian dari pt mega auto finance cirebon di Semua Lowongan Kerja ... Lowongan Kerja Oktober PT Mega Central Finance PT Mega Central ...,Halaman pencarian tentang mega central auto finance cirebon Situs ... Lowongan Kerja Oktober PT Mega Central Finance PT Mega Central Finance adalah ...,Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional muda ...,Perusahaan pembiayaan otomotif yang sedang berkembang dengan didukung oleh kelompok usaha yang besar (CT Corp), membuka kesempatan bagi Anda para profesional

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.