Template information

Home » » Lowongan kerja PT. Elizabeth Hanjaya Cirebon

Lowongan kerja PT. Elizabeth Hanjaya Cirebon

Written By preview on Senin, 08 Juli 2013 | 04.35




PT. Elizabeth Hanjaya, merupakan perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion sejak 1963 dengan mendirikan Toko Tas Elizabeth yang pertama kali di kota Bandung.
Seiring dengan bertambahnya Toko Tas Elizabeth, kami membutuhkan tenaga profesional yang handal, disiplin dan bertanggung jawab, dengan posisi :

Store Supervisor Cirebon

Requirements:
- Wanita, menyukai fashion
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Bersedia bekerja shift
- Memiliki Jiwa kepemimpinan
- Domisili Cirebon lebih disukai
- Bersedia training di luar kota ( Yogyakarta )

Kirimkan lamaran lengkap, photo terbaru beserta posisi yang akan dilamar dan lokasi penempatan kerja anda ke :
hrd_bdg@elizabethbag.com
atau
JL. IBU INGGIT GARNASIH 12
BANDUNG 40242

Click Here To Search Jobs



Search Result

Cari kerja > Lowongan kerja di Cirebon > Lowongan kerja perusahaan > Lowongan kerja perusahaan - Cirebon. 64 Lowongan kerja - perusahaan ... PT. Elizabeth Hanjaya, ...,Lowongan kerja PT. Elizabeth Hanjaya Cirebon; Lowongan kerja Field Collector di KITA Finace; Lowongan kerja di Cirebon sebagai Sales Officer; Lowongan kerja PT.,Supervisor Cirebon . Wed, 19 Jun 2013 06:19:37 GMT . Deskripsi Lowongan Kerja: Cirebon, Jawa Barat - PT. Elizabeth Hanjaya, merupakan perusahaan ...,Kerja has posted a new item, 'Lowongan Kerja Maret 2013 Di Cirebon' Lowongan Kerja Maret 2013 Di Cirebon ... Elizabeth Hanjaya PT. Elizabeth Hanjaya, ...,Advertised:27-5-13 Closing Date:26-6-13PT Elizabeth Hanjaya PT. Elizabeth ... WALK IN INTERVIEW CIREBON PT ... loker PT elizabeth tasikmalaya, lowongan kerja ...,Lowongan kerja PT. Elizabeth Hanjaya Cirebon. Lowongan kerja Field Collector di KITA Finace. Lowongan kerja di Cirebon sebagai Sales Officer. 26 Jun 2013.,Perusahaan di Cirebon membuka lowongan kerja untuk Field ... Perusahaan di Cirebon membuka lowongan kerja untuk Store Supervisor Cirebon. PT. Elizabeth Hanjaya, ...,Bursa lowongan kerja dari Cirebon ke Jakarta hingga ke Amerika, lengkap update setiap hari!,Lowongan Kerja Store Supervisor Cirebon - PT. Elizabeth Hanjaya, merupakan perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion sejak 1963 dengan mendirikan Toko,PT. Elizabeth Hanjaya, merupakan perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion sejak 1963 dengan mendirikan Toko Tas Elizabeth yang pertama kali di kota Bandung.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.