Template information

Home » » Lowongan Kerja PT. Daya Adicipta Mustika

Lowongan Kerja PT. Daya Adicipta Mustika

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 10.53




Sejarah PT. Daya Adicipta Mustika

Lowongan kerja PT. Daya Adicipta Mustika. Saat ini, PT. Daya Adicipta Mustika telah berkembang menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang resmi Honda dengan kontribusi yang signifikan bagi PT.  Astra Honda Motor. Dominasi merek Honda di wilayah Jawa Barat makin kuat dari waktu ke waktu, dan berbagai prestasi diraih PT. Daya Adicipta Mustika, baik dalam lingkup main dealer se- Indonesia, maupun Triputra Group.



Dengan dukungan dan kepercayaan penuh dari shareholder dan principal, komitmen satu hati dari seluruh karyawan dan jaringan Honda di Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Mustika melangkah pasti menyongsong masa depan yang gemilang.

Pada tahun 2008, kepercayaan yang lebih besar dari principal diberikan kepada PT. Daya Adicipta Mustika, berupa kesempatan untuk menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda untuk wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara, dan Gorontalo. Untuk menyambut kepercayaan tersebut, didirikan entitas baru yang dinamakan PT. Daya Adicipta Wisesa.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah pemasaran PT. Daya Adicipta Wisesa tumbuh dengan pesat, berbagai strategi dan program  dilakukan untuk meningkatkan dominasi merek Honda di wilayah tersebut. Sejalan dengan hal tersebut, PT. Daya Adicipta Wisesa juga berupaya untuk meningkatkan standar layanan, sistem pengelolaan jaringan, serta kualitas sumber daya manusia di seluruh jaringan penjualan dan purna jual sepeda motor Honda.

Semua itu dilakukan agar PT. Daya Adicipta Wisesa dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda yang kontributif di wilayah timur Indonesia serta menjadi mitra yang handal dan terpercaya bagi seluruh jaringan penjualan dan perawatan.

PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) - untuk wilayah Jawa Barat

PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) , Main Dealer unit sepeda motor dan suku cadang resmi Honda (HGP) untuk wilayah Jawa Barat. PT. DAM telah berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi PT. Astra Honda Motor (AHM). Dominasi merek Honda di wilayah Jawa Barat makin kuat dari waktu ke waktu, dan berbagai prestasi diraih PT. DAM, baik dalam lingkup main dealer se- Indonesia, maupun Triputra Group (Holding company PT.DAM).

Seiring dengan perkembangan bisnis, sejak 8 Oktober 2011 , PT. DAM dipercaya melebarkan sayapnya ke berbagai bidang industri dengan berdirinya Daya Group. Sejalan dengan tantangan ini, PT. DAM membuka lowongan kerja terbaru serta membutuhkan talent-talent professional yang ingin terus berkembang bersama kami.

  • AHASS Channel Development Officer (ACD-JS) - Jawa Barat (Bandung)
Tanggung jawab:
We require dynamic and challenge seeker person responsible for increasing customer satisfaction through maintaining and developing Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) network in West Java area.
Dengan persyaratan:
  1. Bachelor degree from reputable universities, Fresh Graduates are welcome to apply.
  2. GPA 2.75 (PTN), 3.00 (PTS).
  3. Good leadership & communication skill, able to work as a team.
  4. Experience in marketing will be an advantage.
  5. Interested in technical field and enjoy dynamic work-environment.
  6. Good analytical skill and comprehensive way of thinking
  7. Driver licensed and willing to travel across our business areas.
  8. Willing to be located in Bandung.

  • Business Process Analyst (Job Code : BPA JS) - Jawa Barat (Bandung)
Dengan persyaratan:
  1. Age max. 30 years old.
  2. Bachelor degree in Industrial Engineering from reputable university with GPA 3.00 (scale: 4.00)
  3. Min. 2 years experience in the same field
  4. Have good knowledge about business process mapping and improvement tools
  5. Have strong interest in automotive industry
  6. Have good analytical and comprehensive way of thinking
  7. Have strong willingness to learn & strong leadership character
  8. Strong communication skill, fast learner, good self confidence and interpersonal skill.
  9. Have a wide perspective and knowledge
  10. Willing to be located in Bandung

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini.
Send your latest application letter, comprehensive CV, and photograph to:

HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT
PT. DAYA ADICIPTA MUSTIKA
JL. CIBEUREUM NO.26
BANDUNG 40184
Atau melalui email : recruitment@daya-mustika.com
Untuk mengetahui lebih detail lowongan kerja ini silahkan Lihat disini

(Please put the job code at your E-mail Subject or at the upper-right corner of the envelope)
"Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview"

Anda juga dapat melihat lowongan kerja 2013 lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja PT Daya Adicipta Mustika Februari 2013, Wed 5 June 2013, 6:21 am dan Lowongan kerja 2012 terbaru dan informasi peluang bisnis online maupun offline ...,Lowongan di perusahaan PT Daya AdiCipta Mustika : Finance and Accounting Manager, Branch Control Manager, HRGA Manager, Marketing General Manager, Management ...,Info Iklan Lowongan Kerja Marketing Executive PT. Daya Adicipta Mustika Terbaru Juni 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Lowongan Kerja Terbaru PT. Daya Adicipta Mustika Maret 2013, Sun 16 June 2013, 8:17 am dan Lowongan kerja 2012 terbaru dan informasi peluang bisnis online maupun ...,PT Daya Adicipta Mustika, authorized main dealer of Honda Motorcycle and Honda Genuine Parts for West Java area, due to its rapid growth, is now looking for high ...,Lowongan kerja 2013 PT Daya Adicipta Mustika.. persyaratan Lowongan Kerja 2013 PT Daya Adicipta Mustika.. Channel Development Officer.. Bandung | Mei 2013,Lowongan Kerja Terbaru di Bandung 2012 PT. Daya Adicipta Mustika, authorized main dealer of Honda Motorcycle and Honda Genuine Parts for West Java area, due to its ...,Lowongan Kerja 2013 | Tax Officer | PT. Daya Adicipta Mustika | sentraloker.com pusat informasi lowongan kerja terbaru CPNS , BUMN , Swasta,Lowongan Kerja Terbaru PT Daya Adicipta Mustika an authorized main dealer of Honda Motorcycle and Honda Genuine Parts for West Java area, due to its rapid growt,Lowongan kerja PT. Daya Adicipta Mustika. Saat ini, PT. Daya Adicipta Mustika telah berkembang menjadi main dealer sepeda motor dan suku cadang resmi Honda dengan ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.