Template information

Home » » Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti

Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 07.31




Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti
Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti - PT Nusantara Surya Sakti atau NSS awal berdirinya di kota Semarang, Jawa Tengah ini sekarang sudah menjadi perusahaan dealer kendaraan bermotor yang sangat terkenal di seantero Nusantara. PT Nusantara Surya Sakti sudah memiliki cabang di kota-kota besar dan kecil di Indonesia khusus untuk melayani kredit motor dari merk Honda. Nusantara Surya Sakti juga berorientasi pada kepuasan para pelanggan dalam membeli kredit kendaraan, pelayanan dan garansi menjai kunci utama, misalnya sebelum kendaraan di berikan pada kreditor maka kendaraan tersebut mesti di cek up mulai dari mesin sampai body dan spare part benar dalam kondisi prima seperti perusahaan Kalbe Farma. Apabila bagian kendaraan mengalami cacat, disfungsi, usang maka PT Nusantara Surya Sakti tak segan mengganti selama masih dalam kondisi masa garansi.

PT Nusantara Surya Sakti (NSS) sampai saat ini telah memiliki lebih dari 88 dealer di Indonesia, demikian pesatnya perkembangan Nusantara Surya Sakti di Indonesia karena dapat melayani nasabah dengan Cepat, Murah dan Penuh Kehati-hatian. Saat ini PT Nusantara Surya Sakti sedang membuka Lowongan Kerja Juni 2013 dengan persyaratan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Nusantara Surya Sakti

Internal Audit
Persyaratan:
  1. Pria / wanita
  2. Usiam maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan S1 semua jurusan
  4. IPK minimal 2.7
  5. Mempunyai SIM C
  6. Penempatan di PT Nusantara Surya Sakti (NSS) seluruh Indonesia
Sales Executive
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal SMA / SMK
  2. Dapat mengendarai dan memiliki kendaraan bermotor pribadi dan SIM C.
  3. Memiliki keinginan dan lebih suka bekerja sebagai Sales atau diluar kantor.
  4. Memiliki komunikasi yang baik.
  5. Suka bekerja dengan target
  6. Dapat memberikan yang terbaik kepada klien/agen.
  7. Penempatan di PT Nusantara Surya Sakti (NSS) seluruh Indonesia
Human Resource Development
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 Psikologi
  2. IPK minimal 2,75
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Belum menikah
  5. Mengusai alat-alat tes
  6. Dapat mengoperasikan Ms.Office
  7. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  8. Menyukai tantangan
  9. Penempatan di PT Nusantara Surya Sakti Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur
Bagaimana?anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Nusantara Surya Sakti, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

CAREER PT NUSANTARA SURYA SAKTI (NSS)
Jln Cideng Barat Nomor 76 Jakarta Pusat
Email: hrdnss@nusantara-sakti.com
Informasi lebih lanjut Lowongan ini silahkan Lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

1. MT (Management Trainee) 2. AUDIT 3. DCA ... NOTE: Daftar lowongan pekerjaan ini telah berakhir dan mungkin sudah tidak lagi relevan!,lowongan mt pt nusantara surya sakti, Berikut Lowongan kerja terbaru untuk lowongan mt pt nusantara surya sakti yang dipublikasikan pada May 1, 2013 12:28 pm,NUSANTARA SURYA SAKTI, PT ... NUSANTARA SAKTI GROUP merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang dealer resmi sepeda motor Honda, bidang pembiayaan/leasing sepeda ...,Nusantara Surya Sakti Graphic Design PT Nusantara Surya Sakti is a company engaged in the authorized dealer of Honda motorcycles, financing / leasing of Honda ...,Kami bergerak di bidang retail (dealer resmi) dan pembiayaan Sepeda Motor HONDA berskala nasional yang berkantor pusat di Jakarta membutuhkan beberapa,Daftar Lowongan Kerja lowongan pt nusantara surya sakti cideng barat : , Membuka Lowongan PT Nusantara Surya Sakti Secretary to Director, PT Nusantara Surya Sakti ...,PT. Nusantara Surya Sakti - bursa-kerja.ptkpt.net Informasi Lowongan BUMN. Deskripsi : Dealer Motor Honda yang berskala Nasional yang beralamat di : Alamat : Jl ...,Lowongan Kerja PT. Nusantara Surya Sakti Published on January 10, 2013 by ranny · 12 Comments. PT. Nusantara Surya Sakti saat ini memuka kesempatan bagi anda untuk ...,Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti - PT Nusantara Surya Sakti atau NSS awal berdirinya di kota Semarang, Jawa Tengah ini sekarang sudah menjadi perusahaan dealer ...,Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti - PT Nusantara Surya Sakti atau NSS awal berdirinya di kota Semarang, Jawa Tengah ini sekarang sudah menjadi perusahaan dealer ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.