Template information

Home » » Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indonesia

Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indonesia

Written By preview on Kamis, 04 Juli 2013 | 01.52




Bank Mega Syariah
Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indonesia - Berawal dari sebuah perbankan yang bernama PT Bank Umum Tugu, Bank Mega Syariah kini telah berani bersaing dengan perbankan syariah lainnya yang telah ada terlebih dahulu. Bank Syariah ini dalam pelaksanaan kegiatan perbankannya memegang teguh asas profesionalisme dan penuh kehati-hatian terutama menyangkut masalah Fanding dan Landingnya di mayarakat. Bank Mega sebagai induk perusahaan memberi amanat untuk menjalankan prinsip Syariah dalam pelemparan dan pencarian dana dimasyarakat baik dalam bentuk mikro maupun makro. PT Bank Mega Syariah Indonesia sekarang telah memiliki lebih dari 17 kantor cabang yang tersebar di wilayah pulau Jawa dan luar Jawa, hal ini terbukti betapa pesatnya perkembangan perusahaan ini walaupun baru seumur jagung.

Perbankan Mega Syariah Indonesia yang saham utamanya dimiliki oleh perusahaan kawakan PT Para Global Investindo mampu memberikan kontribusi optimal terhadap perusahaannya, laba perusahaan yang didapat dari sistem murabahah, musyarakah maupun rahn ternyata menjadi daya pikat tersendiri khususnya bagi masyarakat yang mayoritas muslim. Bank Mega Syariah saat ini sedang membuka Lowongan kerja bank terbaru dengan peryaratan dan kualifikasi sebagai berikut:

Account Officer
Funding Officer
Persyaratan:
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 Umum
  4. Memiliki jaringan yang luas
  5. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  6. Memiliki relasi luas
  7. Mudah beradaptasi
  8. Well Groomed
Anda yang berdomisili di Jawa Tengah maupun luar dan tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Bank Mega Syariah diatas, segera kirimkan data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Career PT Bank Mega Syariah Indonesia
Jln Kapt Tendean 125
Banjarsari Nusukan
Surakarta
Informasi detailnya lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

... Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Mega ... Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Bank Syariah ... nya di perbankan Indonesia. Saat ini Bank Syariah ...,Lowongan Kerja di PT Bank Syariah Mega Indonesia. ... PT Bank Syariah Mega Indonesia ... mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 ...,Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - PT Bank Mega Syariah Indonesia adalah sebuah lembaga perbankan berbasis syariah di Indonesia yang awalnya bernama PT Bank Umum Tugu ...,Lowongan PT Bank Mega Syariah Mei 2013 Bank Mega ... Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Sragen Juli ... dan terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja ...,Home » Bank » D3 » Lowongan Kerja ... PT Bank Syariah Mega Indonesia diawali dari ... dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga ...,,Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk, sejarah berdiri pada tahun 1956 dengan nama Bank Kopra. ... Lowongan Kerja Juli 2013 PT Bank Mega Syariah Indo...,Lowongan PT Bank Mega Syariah Mei 2013 Bank Mega ... Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Sragen Juli ... dan terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja ...,Lowongan Juli 2013 PT Bank Mega Syariah (Surakarta) ... Lowongan Kerja Juli 2013 PT Slipform Indonesia; Lowongan Kerja Juli 2013 PT Avrist Assurance (Avrist),Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Terbaru ... Info lowongan kerja terbaru Januari 2013, ... sharia operates under the name of PT Bank Syariah Mega Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.