Template information

Home » » Lowongan Kerja Bussan Auto Finance

Lowongan Kerja Bussan Auto Finance

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 09.31




Lowongan Kerja Bussan Auto Finance
Lowongan Kerja Bussan Auto Finance - PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah sebuah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang khusus menangani jenis pembiayaan kendaraan bermotor. Bussan Auto Finance saat ini memiliki lebih dari 9000 orang karyawan yang tersebar di 148 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. PT Bussan Auto Finance malayani kredit pembiayaan perorangan maupun kredit perseroan / kelompok dengan memenuhi kriteria persyaratan dalam perusahaan. Sebagai perusahaan Leasing Bussan Auto Finance (BAF) selalu berusahaan melayani konsumen dengan ramah dan siap kapan pun di butuhkan, profesionalisme karyawan BII Finance Center dituntut untuk jalan seperti apa yang telah ada dalam peraturan perusahaan.

Bussan Auto Finance (BAF) yang saat ini memiliki aset lebih dari 12 trilyun rupiah ini tahun lalu memperoleh laba pembiayaan senilai Rp 8,12 triliun. Hasil PT Bussan Auto Finance (BAF) itu didapat dari kredit pembiayaan kendaraan bermotor baru maupun bekas dari tiap wilayah kantor cabang. Bussan Auto Finance (BAF) sedang membuka Lowongan Kerja Mei 2013 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Bussan Auto Finance

Administration Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan Komputer atau Teknik komputer
  3. Fresh graduate
  4. Mampu mengoperasikan komputer (Excel,Power point and Word)
IT Quality Assurance
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan D3 / S1 Teknik Informatika atau Teknik Komputer
  3. Usia maksimak 28 tahun
  4. Mampu bekerja dalam tim
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mahir mengoperasikan komputer (Excel,Power point and Word)
Accounting Staff
Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan minimal D3 akuntansi
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Mahir mengoperasikan komputer (Excel,Power point and Word)
  5. Mampu bekerja dalam tim
Penempatan di PT Bussan Auto Finance (BAF) Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Papua Barat dan Sulawesi Barat

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja 2013 PT Bussan Auto Finance, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT BUSSAN AUTO FINANCE (BAF)
HR Recruitment and Selection Dept.
Menara Mulia Building, 19 Floor
Jln Gatot Subroto Kav. 9-11 Jakarta 12930
PO BOX 4423 JKP 10044
Email: recruitment@bussan.co.id
Untuk informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Bussan Auto Finance (BAF) - PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia yang saat ini berkonsentrasi pada,Lowongan Kerja Terbaru PT. Bussan Auto Finance Maret 2013, Sun 16 June 2013, 7:33 am dan Lowongan kerja 2012 terbaru dan informasi peluang bisnis online maupun ...,Lowongan Kerja Terbaru PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha.,Lowongan kerja sebagai Bussan Auto Finance terdapat di Indeed. satu pencarian. semua lowongan.,Lowongan Kerja Terbaru PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. BAF didirikan pada.,Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance, adalah perusahaan pembiayaan saat ini berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. BAF didirikan pada tahun 1997. Dengan modal ...,Lowongan kerja di PT. Bussan Auto Finance - To support our growth and business, we are looking for experience people to fill the following position,Lowongan Kerja Bussan Auto Finance - PT Bussan Auto Finance (BAF) is a finance company that is currently concentrating on a Yamaha motorcycle financing.,Lowongan Kerja Bussan Auto Finance - PT Bussan Auto Finance (BAF) adalah sebuah perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia yang khusus menangani jenis pembiayaan ...,Lowongan Kerja Bussan Auto Finance Terbaru Juni 2013. Info Lengkap Lowongan Kerja Bussan Auto Finance mengenai persyaratan dan alamat lamaran baca di website kami

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.