Template information

Home » » Lowongan Kerja Aceh Juni 2013

Lowongan Kerja Aceh Juni 2013

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 09.25




Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 - Update Informasi 2013 tentang Lowongan Kerja Bulan Juni Aceh 2013 terbaru. Untuk Anda yang sedang mencari informasi Loker Aceh Juni 2013 mungkin update berikut ini akan bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua yang berdomisili di Aceh. Untuk informasi Lowongan Kerja, Loker, Job vacancy, Bursa Karir Juni 2013 untuk wilayah Aceh dan sekitarnya. Berikut ini untuk Lengkapnya informasi Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 yang bisa dilihat di bawah ini :


Lowongan Kerja Aceh Juni 2013  di PT Indopersda Primamedia (Tribun News)



TRIBUN (GROUP OF REGIONAL NEWSPAPER) adalah bagian dari KELOMPOK KOMPAS GRAMEDIA yang bergerak dalam bidang PENERBITAN KORAN DAERAH. Saat ini TRIBUN telah menerbitkan koran di 18 kota besar di Indonesia dan berencana untuk memperluas lagi usahanya.

Kami membuka kesempatan bagi pribadi yang dinamis, kompetitif, dan potensial untuk bergabung sebagai:

Tribun Management Program - Marketing Manager

Balikpapan (Kalimantan Timur), Bandar Lampung (Lampung), Bangka (Bangka Belitung), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Batam (Kepulauan Riau), Denpasar (Bali), Jambi, Kota Banda Aceh (Aceh), Kupang (Nusa Tenggara Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Pontianak (Kalimantan Barat), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta (Yogyakarta)

Requirements:

  • S1 semua jurusan
  • Usia 29 s/d 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai Manajer Pemasaran min. 2 thn, lebih disukai berpengalaman dalam bidang pemasaran media cetak / periklanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kota besar di Indonesia

Kirim lamaran lengkap dan Curriculum Vitae terbaru melalui e-mail ke:

rekrutmen.tribun@gmail.com
(cantumkan posisi pada subject email)

atau via pos ke:
HR DEPARTMENT
PT. INDOPERSDA PRIMAMEDIA
JL PALMERAH SELATAN NO. 3 JAKARTA PUSAT 10270
(cantumkan posisi di sudut kanan atas amplop)

=======================================================

Lowongan Kerja Aceh Juni 2013  PT Ristra Indolab

Kami adalah perusahaan yang memproduksi, mengembangkan, dan memasarkan produk-produk kosmetik unggulan yang berkembang pesat, saat ini kami membutuhkan professional yang memiliki integritas, enerjik, dan kreatif untuk bergabung bersama kami sebagai:

Team Leader Aceh
Aceh

Requirements:
  • Pria/ wanita ; Usia max. 30 tahun
  • Pendidikan min D3 dari universitas terkemuka..
  • Minimal pengalaman kerja 1 tahun  di bagian sales  diperusahaan FMCG
  • Berpengalaman menangani SPG /BC
  • Berpengalaman mengangani outlet GT / MT
  • Result oriented , strong Leadership & problem solver
  • Good Planning, managing & controlling
  • Good in negotiation & communication
  • Mampu bekerjasa dalam team
  • Diutamakan berdomisili dan biasa menangani area Aceh
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas, Segera kirimkan lamaran, CV, pasfoto terakhir (tidak lebih dari 2 MB) kepada :
Email to : recruitment_hrd@ristra.co.id


Cantumkan kode jabatan (TL) dalam lamaran Anda, ditunggu paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal iklan ini. Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang diproses lebih lanjut.

Tanggal Penutupan Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 adalah 20 Juni 2013

Demikian untuk informasi Lowongan Kerja Aceh Juni 2013. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda yang berdomisili di wilayah Aceh. Untuk lebih banyak lagi reverensi tentang Lowongan Kerja  silahkan baca informasi di link berikut ini Lowongan Kerja Cianjur Juni 2013.
Terima kasih sudah berkunjung di blog Informasi 2013.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 : PT Netmarks Indonesia Membutuhkan Service Desk, PT Netmarks Indonesia Membutuhkan Telephone Operator, PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI ...,Lowongan Kerja Banda Aceh Terbaru Juni 2013 : , Memerlukan Pegawai Lowongan Aceh Projects Manager, Aceh Programme - Fauna & Flora International, Banda Aceh di Banda ...,Lowongan Membutuhkan Lowongan Kerja GIS Consultants - SurfAid International, Aceh - Nias - , Aceh : 13 Juni 2013 : SurfAid International is a nonprofit organization ...,Lowongan Kerja Telkom Aceh Juni 2013 yang bisa di downloads pada 10 June 2013 pukul 22:19 WIB merupakan koleksi dari Anda Soft, Free Download Software Full Version.,Informasi Lowongan Kerja 2013 Terbaru Job Vacancy | Career | Informasi Lowongan Kerja CPNS, BUMN, Bank, dan Perusahaan Favorit | Scholarship and More,Info Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 Untuk SMA SMK D3 S1 S2 di Bank, CPNS, BUMN, Pertamina, Perusahaan, SPG, Marketing dll Loker Aceh Juni 2013 di LowonganKerjaJobs.com,Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 - Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 , Update Terbaru Lowongan Kerja Juni 2013, Untuk Sma, D3, dan S1 dari ...,Juni 2013 - Lowongan Kerja Aceh Januari 2013 Terbaru. Update informasi terbaru loker lowongan pekerjaan terkini area Aceh untuk bulan Jan 2013 dari ASUS Technology ...,Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 - Update Bulan Ini Informasi Lowongan Kerja Terbaru Juni 2013 Untuk Lowongan Kerja Aceh Juni 2013,Lowongan Kerja Aceh Juni 2013 yang bisa di downloads pada 27 June 2013 pukul 19:52 WIB merupakan koleksi dari Anda Soft, Free Download Software Full Version. Semoga ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.