Template information

Home » » Kunci Sukses Membuka Usaha

Kunci Sukses Membuka Usaha

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 07.48




Kunci Sukses Membuka Usaha - Berita informasi 2013 kali ini memberikan ulasan tentang dunia usaha. Usaha merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua, namun terkadan seseorang menyerah dengan usahanya dikarenakan kurang memperhatikan Kunci Sukses Membuka Usaha. Untuk itu blog Informasi 2013 akan memberikan ulasan detail tentang Kunci Sukses Membuka Usaha yang dipersembahkan untuk Anda yang memiliki keinginan untuk sukses dalam berusaha. Berikut untuk Kunci Sukses Membuka Usaha :



Hal-Hal Yang Diperhatikan Saat Membuka Usaha.
Untuk membuka Usaha, kita memerlukan hal-hal sbb:

  • Tentukan bidang Usaha
  • Lokasi
  • Target pembeli
  • Promosi
  • Merencanakan Planning Keuangan

Ulasan Hal-Hal yang diperhatikan saat membuka usaha sebagai berikut :

Tentukan bidang Usaha - Untuk menentukan bidang usaha yang akan kita geluti, pertama kali adalah Tentukan bidang Usaha yang sesuai dengan hobi dan minat kita. Jangan sampai kita terjebak untuk menggeluti bidang usaha yang tidak kita senangi. Bahkan lebih parahnya memaksakan kondisi diri kita ini untuk menyukai hal-hal yang tidak kita senangi. Terus pesan saya Jangan meniru orang:Jadilah Trensetter

Lokasi - Untuk lokasi kita tidak perlu muluk-muluk untuk menetapkan lokasi yang strategis. Dimanapun tempatnya yang penting aman, nyaman, dan mampu untuk kita gunakan sebagai tempat usaha kita. Carilah lokasi dengan biaya Seminimal mungkin untuk usaha awal kita.

Target pembeli - Targetlah pembeli sesuai dengan target market barang / jasa yang kita jual. Jangan sampai anda salah dalam menarget pembeli karena ini berpengaruh nantinya dalam proses kita melakukan promosi. Apalagi dalam dunia internet,Apabila anda salah dalam menarget pembeli dalam berpromosi, maka bisa-bisa anda dituduhSPAM. Oh my God ;-(.

Promosi - Lakukan promosi, tetapi ingat!! Tidak Usah Ngongso(ngotot). Atur ritme promosi seluang waktu Anda. Tapi anda harus tetap perlu meluangkan sedikit waktu anda untuk berpromosi, setidaknya Anda harus berpromosi minimal 30 menit per hari.

Merencanakan Planning Keuangan - Rencanakanlah keuangan anda dengan matang, mulai dari modal awal berapa, target perolehan, target keuntungan, kapan terjadi BEP (Break Even Point/ Balik Modal). Ingat Rencana Keuangan adalh Faktor Penting & Utama dalam berbisnis / usaha.

Selanjutnya, setelah kita menemukan Cara atau Jalan Untuk Membuka Usaha, maka yang harus kita lakukan adalah mengetahui Kunci Sukses Usaha.

Kunci Utama Sukses Usaha : SISTEM
Inilah SISTEM sebgai kunci bagi Anda Untuk memulai USaha :

  • Sediakan Waktu
  • Intai Keinginan Pasar
  • Siapkan Segala Sesuatu ( Mencakup Sarana dan prasarana)
  • Target pembeli dan TerapKan Strategi
  • Eksploitasi Semua Kemampuan dan Ide yang ada.
  • Mulailah Berusaha.

Tapi sebelum Anda mulai berusaha, saya akan membocorkan sedikit jalan terang usaha. Mohon dipelajari dengan seksama, kesuksesan anda adalah cita-cita dan harapan saya.

Jalan Terang Sebuah Usaha :

1.Membidik Pasar
2.Pengaturan Keuntungan yang relevan.
3.Media Pembayaran
4.Sistem Pemasaran Produk
5. Pengiriman Produk Barang/ Jasa ke konsumen.

Ilmu saya yang terakhir Untuk Postingan ini,
PERLU UNTUK DIINGAT DAN DIPELAJARI  DIPEDOMANI DAN DIAMALKAN

KUNCI SUKSES PENGUSAHA:

1.Berani Mencoba
2.Tidak suka menunda-nunda
3.Pantang Menyerah
4.Rela Meluangkan Waktu
5.Suka Terhadap Usaha yang digeluti
6. Semangat dan Dedikasi Yang tinggi.

Itu dia untuk panjabaran tentang Kunci Sukses Membuka Usaha. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda semua. "Orang yang Sukses adalah Orang yang mau bekerja keras dalam berusaha dan pantang menyerah dengan usahanya". Cukup sekian untuk publishan ini, lihat juga liputan lain di blog Informasi 2013 tentang Ucapan Selamat Malam yang telah di publish sebelumnya.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Beberapa Tips Membuka Peluang Usaha Sukses. By. Gm.Susanto. Peluang usaha sukses tentu diinginkan setiap pelaku usaha. ... Kunci dari peluang sukses ini adalah : ...,Kunci tips Sukses Membuka Usaha Toko Kelontong - Dijaman sekarang ini banyak ditawarkan usaha rumahan, salah satunya usah toko Kelontong. Membuka usaha toko kelontong ...,Ide Info Usaha dan Peluang Usaha membahas bagaiamana dan apa saja Kunci Sukses Membuka Usaha Baru Rumahan sesuai permintaan pada incoming search.,Peluang Usaha Makanan - Banyak kisah sukses pemilik usaha makanan dan minuman yg memulai usahanya dari kaki lima. Beberapa contohnya adalah Bakso Lapangan ...,Jika anda suka dengan usaha yang berbau makanan, saya punya tips dan trik singkat tentang bagaimana membuka peluang bisnis toko makanan.,10 Kunci Sukses Anda hanya akan bisa ... Membuka diri terlebih dahulu. ... Berbagai Peluang Usaha/ Bisnis bisa dijadikan sebagai Ide Bisnis Anda. Arsip Peluang Usaha.,Search results for kunci sukses didunia usaha ban velg mobil. Tips ... membuka usaha bengkel cat mobil Membuka usaha bengkel cat mobil Apa yang anda lakukan jika ...,Kunci Sukses Membuka Usaha Baru Rumahan - Pencarian, Info usaha, Peluang Usaha, Tips Bisnis, Trik Marketing, Wirausaha,Search results for kunci strategi untuk sukses dalam usaha kecil. Sukses dengan berternak ... Tips membuka usaha mainan anak edukatif yang kedua adalah menentukan ...,Kunci Sukses Membuka Usaha - Berita informasi 2013 kali ini memberikan ulasan tentang dunia usaha. Usaha merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua, namun terkadan ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.