Template information

Home » » Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office

Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office

Written By preview on Minggu, 30 Juni 2013 | 01.45




Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator / Supervisor. lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap.

Tanggung Jawab:
  1. Input data, Maintenance dan kontrol data pegawai
  2. Pembukuan data harian, mingguan, bulanan (Baik komputer atau manual)



Dengan Persyaratan:
  1. Pria atau wanita usia 17 sampai dengan 40 tahun
  2. Pengalaman atau non pengalaman
  3. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  4. Diperbolehkan berjilbab atau berkacamata

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini serta merasa memenuhi kualifikasi tersebut, segera siapkan lamaran lengkap anda.

Untuk lebih jelasnya lihat disini.
Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Daftar Lowongan Kerja administrasi smk oktober 2012 kalideres : , Membuka Lowongan Staff administrasi , gudang . ob , operator produksi , security, PT Mitra Mustika ...,Lowongan kerja Staff administrasi dan administrasi perkantoran. ... Administrasi Dicari tenaga administrasi produksi garment, ... Lulus SMA/SMK Administrasi ...,... seperti: Labour Supplies (kurir, administrasi, office boy dan ... Judul Lowongan: Dicari Staff Marketing dan ... Lowongan kerja HRD Staff di Balaraja 19 ...,Informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia. ... Administrasi - Back Office ... Dicari staff admin untuk perusahan di bidang apparel yang sedang berkembang di ...,Lowongan kerja Dicari Staff Administrasi ... Wanita Minimal lulusan SMA/ D3 Menguasai MS Office Bisa berkomunikasi dengan baik/supel Lamaran lengkap ...,Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator / Supervisor ... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi ...,Informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia. ... - pendidikan SMA/sederajat ... Dicari - Staff Administrasi Keuangan: Post Details: Posted By:,Lowongan Kerja / Dicari: Staff Administrasi dan Keuangan. ... Lulusan SMA, Sekolah Kejuruan ... - Mampu mengoperasikan Microsoft Office 2007, ...,Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator / Supervisor. lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe ...,Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi ... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.