Template information

Home » » Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi

Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 07.26




Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level. lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap.







Dengan Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Jenjang pendidikan minimal SMA atau Sederajat
  3. Mampu mengoperasikan komputer, antara lain Microsoft Office, Word dan Excel
  4. Mampu berbahasa Inggris
  5. Rapi, teliti, cekatan, jujur dan bertanggung jawab

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini serta merasa memenuhi kualifikasi tersebut, segera siapkan lamaran lengkap anda nomor telepon yang bisa dihubungi, CV, data diri, riwayat hidup lengkap, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan foto berwarna 4x6cm terbaru.

Untuk lebih jelasnya lihat disini.
Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Ada Lowongan Langsung Kerja untuk Security dan Staf Administrasi Lowongan kerja Karyawan Tetap untuk SMA sebagai Staf di ... Lowongan Terbaru. Dicari Spg And ...,Info lowongan kerja 2013 terbaru,bursa lowongan pekerjaan untuk SMA,SMK ... Informasi Lowongan Kerja Staff Administrasi & Staff ... Kirimkan lamaran dan CV atau ...,... 22 Okt 2008 Lowongan Sekretaris & Administrasi Penjualan Lowongan Kerja ... lowongan kerja staff administrasi dan ... SMA; Lowongan Kerja ...,Informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia. ... Dicari Staf Penjualan dan Administrasi ... Jakarta Pusat mencari Staf Penjualan dan Administrasi denga ...,Semua lowongan kerja Penjualan di Bekasi pada Jooble. Nyaman penelusuran lowongan kerja Penjualan di Bekasi. Lowongan kerja Staff penjualan dan admin penjualan Bekasi.,Staf Administrasi; Lowongan Kerja Sma K; ... Staff Administrasi (10 Pria dan 20 Wanita). PT GLOBAL, ... DICARI ADMINISTRASI TENDER,Lowongan Kerja SMA - Dicari Sales Canvas ... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi ... PT Dicari Sales Marketing dan Manager ...,Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator / Supervisor. ... Dicari Staf Penjualan dan Adm... Lowongan Kerja SMA ...,Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi. Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level. lowongan kerja 2013 ...,Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level. ... Lowongan kerja SMA - Dicari staff administrasi office pada posisi Koordinator ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.