Template information

Home » » Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi

Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 07.24




Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi. Lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap. serta kualifikasinya bisa menggunakan ijazah SMA atau Sederajat.







Dengan Persyaratan:
  1. Pria atau wanita dengan usia max 35 tahun
  2. Ijazah min SMU atau yang sederajat
  3. Photo copy KTP
  4. Bertanggung jawab dan mau bekerja keras
  5. Mampu bekerjasama dalam Team

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini serta merasa memenuhi kualifikasi tersebut, segera siapkan CV lamaran anda.

Untuk lebih jelasnya lihat disini.

Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Dbthkn sgr salesman bhn bgunan,staf ... lowongan kerja tanggal 2 april 2013 Dicari ... kunjungi http:// infokerjaptk.blogspot.com/ untuk informasi lowongan kerja ...,Lowongan kerja khusus tamatan SMK dan SMA. ... Kirim informasi lowongan kerja terbaru setiap hari ke email saya: ... STAF ADMIN DAN LOGISTIK U/SMA/K-D3 SEMUA JURUSAN,Informasi ini kami sampaikan hanya untuk mempermudah bagi Rekan-Rekan Pencari Kerja Untuk mengakses Informasi Lowongan ... 5 Staf Counter wanita, min ... Dicari ...,Lowongan Kerja Sma Sederajat Lowongan kerja Karyawan Tetap untuk SMA sebagai Staf di Jakarta pengalaman kerja Tidak dipersyaratkan PTTRINANDA BAYO PERKASA Kami ialah ...,Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Administrasi pada posisi entry level. lowongan kerja 2013 ini tidak ... Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi;,Informasi Lowongan Kerja Terbaru Sabtu, ... Dicari SPV & STAF Toko Dgn 20 Cabang di Jabotabek ,Pnmptn Sesuai ... STAF DINAS LUAR ,SMA /K ,Max30Th ...,Dicari Staf Informasi - Lowongan kerja 2013 Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi.,Informasi Lowongan Kerja Terbaru dan Terlengkap Jakarta ... Harga Jual mobil Suzuki Bekas Jumat, 25 November 2011,Informasi terkini lowongan kerja, baik lowongan kerja bank, lowongan kerja migas, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja di Jakarta, Surabaya, Medan, dan lowongan ...,Lowongan Kerja SMA - Dicari Staf Informasi. Lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap. serta kualifikasinya bisa ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.