Template information

Home » » Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Creative

Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Creative

Written By preview on Senin, 01 Juli 2013 | 05.52




Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Creative. Lowongan kerja 2013 ini tidak mengutamakan pengalaman kerja dan tipe pekerjaan tetap.







Tanggung jawab:
  1. Membuat plan, eksekusi, dan control untuk marketing sebuah perusahaan retail
  2. Merekam atau membuat video atau photo
  3. Editiing video atau photo

Dengan Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita, Berusia 18 sampai dengan 30 tahun
  2. Rajin dan mampu berkerja sama
  3. Handal menggunakan Social Media( FB, Twitter, Youtube)
  4. Advance Adobe Photoshop, CoreelDraw, Sony Vegas Pro, atau editing software lainnya
  5. Basic Word, Excell, dan PowerPoint
  6. Good Time Management

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini serta merasa memenuhi kualifikasi tersebut, segera siapkan data diri dan portofolio kreatifitas anda.

Untuk lebih jelasnya lihat disini.

Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Act as a continuous source of creative ideas to ... result oriented with strong personal ... Bagikan Info Lowongan Kerja Untuk SMA di Jakarta Bulan ...,Lowongan kerja di jakarta, medan, ... Personal Admin Staff; Lowongan kerja di PT Khong Guan Biscuit ... PT. Surya Label Jayamanufacturer Creative Designer, ...,Tag Archives: Lowongan Kerja SMA ... terbuka untuk fresh graduate Menguasai komputer Ms. Office dan internet Terampil, cekatan dan teliti.,Bernofarm Pharmaceutical Jakarta untuk Lulusan SMA/SMK/SMF/D1 buat sobat yang mencari Pekerjaan di 2013. ... Membuka Lowongan Kerja untuk: 1. Admin (ADM) 2.,Kairav Jakarta untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1 buat sobat yang mencari Pekerjaan di 2013. ... Membuka Lowongan Kerja 2013 untuk: 1. Marketing ( MA) 2.,Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusah... Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Cr... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan Adm...,Lowongan Kerja Membutuhkan LOWONGAN KERJA KE MALAYSIA di , : DICARI: Tenaga Kerja untuk Restoran dan Cafe di Malaysia, Gaji Rp 2,8jt/bln, Mess, makan ditanggung.,Lowongan kerja SMA - Dicari Desainer Untuk Perusahaan pada posisi Senior Staf. ... Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Cr... Lowongan kerja SMA ...,Lowongan Kerja SMA - Dicari Pegawai untuk Pramuniaga Outlet. ... Lowongan Kerja SMA - Dicari Personal untuk Team Cr... Lowongan kerja SMA - Dicari Staf Penjualan dan ...,Dapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja diberbagai kota di Indonesia dan mungkin ada di kotamu

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.