Template information

Home » , , » Lowongan kerja 2013 Dicari Marketing Freelance

Lowongan kerja 2013 Dicari Marketing Freelance

Written By preview on Minggu, 30 Juni 2013 | 01.27




Lowongan kerja 2013 Dicari Marketing Freelance pada Perusahaan PT. LIG Insurance Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang asuransi kerugian dan perusahaan ini berasal dari Korea. Jika anda ikut bergabung dalam lowongan kerja 2013 ini anda dapat komisi sampai dengan 25%.







Tanggung jawab:
  1. Menjual produk asuransi
  2. Mencari calon nasabah yang akan mengasuransikan harta bendanya
  3. Membina hubungan baik dengan nasabah

Beberapa keuntungan yang didapatkan:
  1. Komisi sampai dengan 25%
  2. Tour dalam dan luar negeri
  3. Dapat insentif bulanan
  4. Jam kerjanya flexible

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja ini, segera siapkan lamaran lengkap anda CV dan portofolio. Untuk lebih jelasnya lihat disini.

Anda juga dapat melihat lowongan kerja terbaru lainnya dalam blog ini.

Click Here To Search Jobs



Search Result

Ringkasan lowongan kerja 2013: "dicari Agent Properti" Sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta Barat membuka lowongan kerja freelance, part time sebagai "dicari ...,... dicari fotografer freelance. ... Lowongan IndoExpress Marketing Staff ... lowongan stem cell researcher juni 2013, lowongan kerja hotel ocea jakarta, ...,Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya,Lowongan Kerja yang tersedia di forum kaskus yang diupdate setiap harinya,Lowongan Membutuhkan MARKETING FREELANCE ... 11 April 2013 : Dicari MARKETING FREELANCE untuk memasarkan produk tas ke kantor ... Pencarian Lowongan Kerja. Provinsi ...,Dapatkan Info Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja diberbagai kota di Indonesia dan mungkin ada di kotamu. ... Lowongan kerja 2013 Dicari Staf Front Office.,Temukan informasi Lowongan Kerja Freelance terbaru hanya di Tokobagus.com. Dicari ratusan karyawan untuk Kerja Freelance terbaru diiklankan setiap harinya. Temukan ...,Info Iklan Lowongan Kerja Marketing Property ERA Sieto Terbaru Juni 2013 - Situs Database Info Bursa Kerja & Karir,Informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia ... Date Job Classification: Location 21-Jun-2013 Server Administrator (Freelance),Lowongan kerja 2013 Dicari Marketing Freelance pada Perusahaan PT. LIG Insurance Indonesia. Perusahaan ini bergerak dalam bidang asuransi kerugian dan perusahaan ini ...

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.